SUDAH PUDARKAH RASA NASIONALISME REMAJA SEKARANG?
Jangan Sampai !!!

Drama Treatikal LASKAR REMAJA Bogorejo

Dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun ) Republik Indonesia, para remaja Desa Bogorejo yang tergabung di “LASKAR REMAJA” ikut menyemarakkan dengan menampilkan drama treatikal di sela – sela upacara pengibaran bendera Merah Putih.

Pada kesempatan kali ini “LASKAR REMAJA” mengambil tema ‘BERKIBARLAH MERAH PUTIHKU’ yang menceritakan perjuangan para Pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia melawan penjajah.Di ceritakan betapa menderitanya para pejuang kemerdekaan saat itu karena di siksa oleh para penjajah, dan banyak para pejuang yang gugur dalam berjuang merebut kemerdekaan. Dengan hanya bermodalkan

persenjataan seadanya dan semangat persatuan para pahlawan akhirnya berhasil merebut kemerdekaan Republik Indonesia dengan di tandai berhasil merobek kain bendera warna biru dan mengibarkan Sang Merah Putih di Tanah air Indonesia.
Benarkah sudah pudar rasa nasionalisme remaja sekarang?, dengan menampilkan tulisan ini “LASKAR REMAJA” mengajak para remaja di manapun berada mari kita pupuk lagi rasa cinta kita untuk tanah air ini, mari kita buktikan bahwa rasa nasionalisme kita masih tinggi dan kita tepis pertanyaan ‘SUDAH PUDARKAH RASA NASIONALISME REMAJA SEKARANG?’ bahwa itu salah. mari kita isi masa remaja kita dengan kegiatan – kegiatan yang lebih bermanfaat sebagai wujud rasa nasionalisme kita. MERDEKA!!!!

Drama Treatikal LASKAR REMAJA Bogorejo-1

Drama Treatikal LASKAR REMAJA Bogorejo-2